top

Tahitian Nony

tahitian noni
Price Rp.350.000
Item Description

Tahitian Nony juice adalah Jus buah Noni atau sering kita sebut buah mengkudu atau buah pace. Tahitian Noni Juice mengandung 89% Sari buah murni Noni (Morinda Citrifolia) ditambah dengan 11% Anggur dan Blueberry, tidak menggunakan bahan pengawet dan zat kimia, diproses dengan menggunakan teknologi terbaik dibidangnya.Lihat di http://niaga-muslim.com untuk lebih lanjut
Noni mengandung nutrisi yang dibutuhkan  tubuh, kecuali lemak. Jus Noni Tahitian membantu memperbesar pori-pori sel tubuh, sehingga nutrisi dapat terserap dengan mudah dan efektif, meningkatkan efisiensi tingkat penerimaan sel dan kemampuan tubuh untuk menyerap nutrisi yang dikonsumsi dan membantu detoksifikasi.
Sangat efektif bagi orang-orang yang mengkonsumsi lemak berlebih tapi kurang vitamin dan serat. Tahitian Noni Juice mengandung 370 nutrisi dan kandungan bioaktif yang sangat bermanfaat untuk tubuh, 157 diantaranya dikenal sebagai nutrisi super (phyto nutrients), 11 vitamin, 11 mineral serta 17 asam amino esensial.
Jus Tahitian Noni adalah jus yang membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh, memberikan anti-oksidan tinggi untuk membantu tubuh Anda menyingkirkan radikal bebas, meningkatkan energi, dan memelihara kadar normal kolesterol. Hal ini membuat Anda mampu memiliki stamina fisik lebih baik daripada sebelumnya. Tahitian Noni Juice tidak mudah diduplikasi. Proses kami, yang diantaranya termasuk teknik pemetikan, jaminan kualitas yang dimulai dari saat di perkebunan, pengambilan sari buah dan prosedur stabilisasi, perlengkapan yang memadai serta teknik pengepakan/pengemasan, dimiliki dan dikelola secara eksklusif oleh Tahitian Noni International.

Pengetahuan Terbaik tentang Tahitian Noni.
  • Tahitian Noni Internasional perusahaan pertama yang melakukan penelitian tentang Noni.
  • Buah Terbaik. Noni dari French Polynesia adalah jenis buah noni alami yang paling bernutrisi, tumbuh di tanah vulkanik dan bebas polusi.
  • Tidak dapat ditiru. Sejak penuaian hingga produksinya menjalani proses khusus.
  • Kualitas terbaik. Memiliki 6 tahap pengawasan sejak dari pohon hingga botol.
  • Alami. 100% alami dan berasal dari noni yang tumbuh liar. Tidak ada bahan pengawet dan pemanis buatan.
  • Dari buah asli. Dibuat dari buah utuh Morinda Citrifolia, bukan dari buah yang dikeringkan atau yang dijadikan serbuk.
  • Ramah lingkungan. Seluruh proses menjaga keaslian dan keasrian Pulau Tahiti.
  • Dapat diandalkan. Setiap botol dapat ditelusuri darimana sumbernya, pulau, area, hingga penuainya.
  • Brand loyalty. Pemesanan kembali produk TAHITIAN NONI Juice sangat tinggi.
  • Penelitian berkelanjutan. Memiliki laboratorium yang khusus didedikasikan untuk penelitian Noni.
Tahitian Noni Juice telah memperoleh puluhan paten untuk perawatan dan pencegahan berbagai macam penyakit, diantaranya :
  • Normalisasi kolesterol dan tekanan darah (US Patent WO 2002/056899A1, 2 Juli 2002).
  • Perawatan kanker payudara (US Patent WO 2005/048919A2, 2 Juni 2005).
  • Pencegahan dan perawatan diabetes (US Patent WO 2005/067489A2, 28 Juli 2005).
Jus Noni Tahitian merupakan satu-satunya juice noni yang masuk dalam PDR (Physicians Desk Reference), panduan obat dokter-dokter di Amerika Serikat. Sertifikat halal untuk Jus Noni Tahitian diperoleh dari IFANCA (Islamic Food Nutrition Council of America).
Aman Berdasarkan Standar Global
European Food Safety Authority (EFSA) dalam laporan ilmiah yang diberikan kepada European Commission – Scientific Committee on Food (BPOM Eropa) tertanggal 01 September 2006 aman dikonsumsi dan tidak mengandung zat berbahaya.

Lalu apa saja sih manfa’at / khasiat Tahitian Nony ini sampai harganya lumayan mahal..?

Khasiat, Manfaat  Tahitian Noni Juice


Faedah atau Kegunaan dari sari Buah Mengkudu yang berasal dari kepulauan Tahiti (Perancis Selatan) memang telah diakui Dunia dan Tahitian Noni telah banyak mendapat penghargaan Dunia.

Khasiat Tahitian Noni Juice terbukti dapat meningkatkan kualitas kesehatan dan kesembuhan bagi pasien-pasien seperti : Kanker, kista, mium, tumor, diabetes, asam urat, kolesterol, hipertensi, jantung, ginjal, empedu, tifus, maag, liver, MS, dermatomyositis, syaraf terjepit, TBC, tulang rapuh, vitalitas, stroke, vertigo, parkinson, leukemia, lupus, alergi, dan lain sebagainya.

Tahitian Noni Original merupakan minuman bioaktif otentik yang digunakan oleh jutaan masyarakat di dunia. Dipadu dengan iridoid luar biasa yang mendukung sistem kekebalan tubuh, meningkatkan energi secara alami, menyeimbangkan kadar kolesterol, memelihara kesehatan fungsi otak dan masih banyak lainnya.
Nah itu diantara manfa’at / khasiat Tahitian nony juice silahkan baca juga Jelly Gamat Gold G
Bila anda memerlukan Tahitian Nony Juice ini langsung saja anda tlp kami /sms kami di no 089622368346 untuk daerah Pamulang,Ciputat,Bintaro,Depok dan skitarnya bisa kami antar langsung.
Description
Reviews
SAME DAY SHIPPING
Pengiriman langsung dilakukan pada hari pemesanan
Copyright © 2015.
Niaga Obat Herbal Allright reserved.
Proudly by Blogger